Monday, October 17, 2011

Chapter IV : Akatsuki Invasion

Chapter IV : Akatsuki Invasion

Kabar gembira untuk sahabat Ninja, akhirnya berita yang ditunggu-tunggu oleh sahabat Ninja telah tiba karena NinjaKita yang merupakan The Most Popular Anime Web Game kembali akan merilisChapter IV yang akan dilakukan secara bersamaan dengan Chapter III. Berikut Preview update untuk Chapter IV.. ^^".
Pada Update kali ini ada beberapa penambahan-penambahan fitur dan pastinya karakter baru yang terjadi didalam game, pada preview Chapter IV akan menambah serunya petualangan dan pertarungan di NinjaKita, beberapa fitur dan karakter baru seperti dibawah ini:

Pembalasan Dendam - Hebi/Taka Sasuke.

Aku telah memutuskan untuk balas dendam. Itu akan menjadi tujuan hidup - Sasuke


Dibawah bimbingan Orochimaru, Sasuke meninggalkan desa Konoha untuk mendapatkan kekuatan yang sangat besar. Setelah berhadapan dengan Uchiha Itachi, Sasuke akhirnya mengerti kalau apa yang dilakukan oleh kakaknya di masa lalu itu adalah untuk melindungi dirinya. Bagaimanapun juga, Sasuke telah memilih jalan yang benar-benar berbeda dari kakaknya setelah pencerahan ini. Kemudian dia bertemu dengan teman satu timnya, lalu mengubaha nama timnya dari Hebi menjadi Taka, dan membuat tujuan baru - menghancurkan Konoha dan menghidupkan kembali Klan Uchiha di jalannya sendiri..

Ramalan Seorang Anak - Sage Naruto

Tidak ada cara mudah untuk menjadi seorang Hokage! - Uzumaki Naruto.


Ketika Uzumaki Naruto menyelesaikan latihannya di Gunung Myoboku, dia menjadi ninja pertama yang menjadi 'mode Sage' dengan perubahan yang sempurna dan tak terlihat seperti katak. Kecepatan dan tenaga Naruto meningkat sangat drastis; dia juga bisa merasakan bahaya di sekelilingnya dan bisa menyerang musuhnya walaupun dalam jarak jauh. Selama pertarungan melawan Pain, Naruto menggunakan mode sagenya dan membunuh keenam wujud Pain sendirian.

Ninja dari Kirigakure - Anggota Taka Suigetsu Hozuki

Aku juga sanggup untuk membunuh Orochimaru, kamu baru saja mendekatinya. - Suigetsu Hozuki.


Suigetsu adalah anggota kelompok Taka, Sasuke. Dikenal karena rambutnya yang berwarna putih dan juga giginya yang seperti ikan hiu.. Sebagai anak yang jenius berasl dari Kirikagure, Suigetsu itu benar-benar bertalenta dan bertenaga. Dia bisa merubah dirinya menjadi cair sesuka hatinya.. Ambisinya adalah mendapatkan gelar Seven Ninja Swordsmen of the Mistand untuk menjadi pemimpin.

Dapat mengetahui Chakra Ninja - Anggota Taka Karin

Sasuke masih terlihat keren walaupun dipenuhi memar! - Karin.


Karin dapat mengetahui seberapa besar chakra yang dimiliki orang lain dan dia adalah anggota Taka yang penurut. Dia terlihat kalem dan terkontrol, tetapi setiap saatnya tampak terlihat terpesona saat melihat sasuke namun dia juga takut dengan Sasuke. Apa yang ada di pikirannya ketika dia melihat Sasuke?

No comments:

Post a Comment